Blogger Service:

Joan Laporta: Barcelona Pernah Incar Cristiano Ronaldo Dan Kaka

Joan Laporta: Barcelona Pernah Incar Cristiano Ronaldo Dan Kaka


OLEH  SANDY MARIATNA     Ikuti @fasandym di twitter

Joan Laporta punya cerita seru soal transfer pemain ketika ia masih menjabat sebagai presiden Barcelona. Menurut Laporta, pihaknya pernah memiliki kesempatan untuk mendatangkan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo ketika ia masih di Sporting Lisbon.
Pada musim panas 2003, seorang agen pemain asal Portugal Jorge Mendes -- yang memiliki hubungan baik dengan Laporta -- pernah menawari CR7 kepada Blaugrana.
“Kami seharusnya bisa mendapatkan Ronaldo dengan harga yang lebih murah dari yang dibayarkan Manchester United. Namun, kami baru saja mendatangkan Ronaldinho, Rafael Marquez, dan Ricardo Quaresma sehingga kami kesulitan dana untuk mengontrak pemain lagi,” ungkap Laporta kepada Onda Cero.
Selain itu, Kaka juga seharusnya bisa bergabung ke Camp Nou. “Kami makan malam dengan Silvio Berlusconi dan ia menawarkan pertukaran pemain antara Kaka dan Ronaldinho. Itu bukanlah opsi baik bagi kami karena Ronaldinho adalah pemain kunci kami pada waktu itu.”
“Awalnya ini seperti lelucon, tetapi Berlusconi tetap menganggapnya serius. Kini, memalukan melihat Kaka tidak terlalu sukses di Madrid. Dia adalah pemain fantastis di  AC Milan,” pungkas Laporta.
Ikuti perkembangan terkini sepakbola Spanyol di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita La Liga Spanyol lengkap dengan jadwal, hasil, klasemen semua kompetisi di Spanyol.

0 comments:

Posting Komentar