Blogger Service:

Ronaldo Ungkap Alasan Minta Diganti


 
Almeria - Cristiano Ronaldo tak bermain penuh saat Real Madrid menjalani laga tandang di markas Almeria. Bintang asal Portugal itu minta ditarik keluar karena mengalami masalah pada ototnya meski tak serius.

Dalam pertandingan di Estadio Mediterraneo, Minggu (24/11/2013) dinihari WIB, Ronaldo sempat mencetak gol dalam pertandingan yang berkesudahan 5-0 untuk Madrid itu. Ronaldo menyumbang gol pembuka keunggulan Los Blancos di menit ketiga.

Namun saat babak kedua baru berjalan tujuh menit, Ronaldo terlihat mengalami masalah pada kaki kirinya. Dia lantas melihat ke bangku cadangan dan minta diganti.

Ronaldo akhirnya ditarik keluar dan digantikan oleh Jese Rodriguez. Bersama tim medis, Ronaldo kemudian langsung menuju ke ruang ganti.

Meski demikian, Ronaldo menyatakan bahwa cedera yang dialaminya tidak serius.

"Itu hanya pencegahan, tidak ada yang spesial. Aku mendapat tendangan di babak pertama dan otot terasa agak nyeri," ujar Ronaldo di situs resmi klub.

Carlo Ancelotti juga meredam kekhawatiran soal cedera Ronaldo. Pelatih Madrid itu menyebut Ronaldo hanya kelelahan.

"Saya pikir itu bukan masalah besar. Itu tidak melukainya. Ototnya sedikit lelah tapi saya pikir dia akan segera pulih," kata Ancelotti.

"Besok dia akan menjalani tes tapi kami pikir itu bukan masalah penting. Cristiano memulai pertandingan dengan gol tapi kemudian dia mengalami sedikit masalah," imbuhnya.(nds/cas)

0 comments:

Posting Komentar